Bulan April, Konsumen Indonesia Sudah Bisa Pesan LG G6

gambar berita lg g6
LG G6
Berita LG G6 - Sesudah diberitakan bakal ada di Indonesia, LG Mobile Communications Indonesia pada akhirnya melaunching Spesifikasi Resmi LG G6 yang akan mengedar di pasar Indonesia. LG G6 yang bakal mengedar di Indonesia ini bakal mengusung spesifikasi yang lebih tinggi, serta dapat dipesan pada 21 April yang akan datang. Disebutkan sekurang-kurangnya ada dua ketidaksamaan paling utama pada LG G6 yang akan mengedar di Indonesia serta versus global. Di Indonesia, LG G 6 bakal ada dalam kemampuan memori internal 64GB yang membuatnya 2 x lebih tinggi di banding versus pertama dikenalkan. Selain itu, LG G6 di Indonesia akan di buat dalam pilihan Dual SIM dengan slot microSD terpisah. “ Ketidaksamaan ini untuk berikan nilai plus yang sesuaikan dengan keperluan customer Indonesia, ” tutur Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Lahir dari trah G series, LG G6 merepresentasikan inovasi terbaru LG dalam smartphone premiumnya. Pada LG G 6, inovasi besar ini berpusat pada uniknya design dengan monitor 5. 7 inch tetapi dibalut dalam bodi setara 5, 2 inci dengan tepian tidak tebal yang diberi nama FullVision. Karena design unik ini, LG G6 juga mempunyai segi rasio unik 18 : 9. Inovasi LG untuk memberi kenikmatan visual pemakainya juga ada lewat support dua format HDR, Dolby Vision serta HDR 10, yang membuatnya jadi smartphone pertama yang di dukung oleh dua format sekalian. Hadirnya Dolby Vision serta HDR 10 ini lalu juga bikin LG G6 mempunyai kompatibilitas tertinggi dalam memainkan content HDR.

LG G6 di Indonesia juga di pastikan bakal diperlengkapi Quad Digital- to-Analog Converter. Hal yang bakal bikin pemakainya tidak cuma bisa dengarkan koleksi lagu dalam resolusi tinggi dengan noise minimal. Tetapi kian lebih itu, kehadiran pilihan up sampling memberi kesenangan dengarkan lagu dalam resolusi tinggi walau dari berkas asal tersimpan dalam resolusi lebih rendah.

Membalut semua kelebihannya ini, LG G 6 di buat dengan ketahanan tinggi dengan memercayakan pemakaian bodi metal serta sertifikasi IP68 untuk ketahanan dari air ataupun debu. LG G 6 juga sudah lulus standard militer Amerika Serikat dengan mengantongi sertifikat MIL- STD 810 G. Serial uji yang dikerjakan instansi pengujian serta sertifikasi berdiri sendiri Maryland Electrical Testing (MET) Laboratories ini menyebutkan LG G6 lulus dalam 14 pengujian. Termasuk juga di dalamnya ketahanan temperatur rendah serta tinggi, kelembapan, getaran, radiasi matahari, desakan rendah, pasir, debu, pergantian mencolok temperatur serta hujan.
Selain melaunching spesifikasi resmi LG G6 di Indonesia, Heegyun Jang juga meyakinkan LG G 6 akan mengawali pemesanan awal (pre order) pada 21 April kelak. Tentang Harga resminya, LG disebutkan akan mematoknya dalam angka Rp 9, 999, 000. “Saat ini kami tengah mempersiapkan paket penawaran paling baik untuk pre order kelak, ” tutur Heegyun Jang lagi.


Lihat juga: Harga LG G6 terbaru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini dia Harga LG G6 Terbaru